Price List Pengecatan Lapangan Tenis Per Meter & Paket 2018

Perusahan Pengecatan Lapangan Raditya Adalah Kontraktor yg Jagonya Urusan Pengecatan Lapangan Olahraga, Harga Pengecatan Lapangan Tenis, Jasa Pengecatan Lapangan Basket, Biaya Pengecatan Lapangan Basket, Harga Pengecatan Lapangan Basket, Proposal Pengecatan Lapangan Basket, Borongan Pengecatan Lapangan Basket, Pengecatan Lapangan Olahraga Basket Dengan Pilihan Layanan SERVICE OPTIMAL! Target Pengerjaan Tepat Waktu & Para Tim Aplikator Cat Lapangan Dengan Jam Terbang Tinggi.

Kunjungi Juga Kami di www.pengecatanlapangan.com

Pengecatan Lapangan Olahraga Pro

Pengecatan Lapangan Tenis Outdoor Apartemen Jakarta

Hasil Pengecatan Lapangan Terbaik

Ada banyak cara untuk merawat lapangan olahraga di indoor ataupun outdoor, salah satunya lewat pengecatan lapangan dengan sisteem roll & kuas atau sistem mengecat lapangan dengan tuang cat, wiper & roll. Dari kedua pilhan tersebut pun butuh keahlian serta pengalaman yg matang agar disaat melangsungkan proses pengecatan lapangan tidak belang / tidak merata. Begitu juga dengan bahan cat lapangan, agar pada saat pemakaiannya tidak terlalu boros.

Pengecatan Lapangan Wilayah Jabodetabek & Bandung

Contohnya, ketika melangsungkan tahap pengecatan lapangan untuk bagian lapangan yg membutuhkan warna merah, berapakah total yg tepat dalam pemakaiannya untuk kadar setengah lapangan / full & tidak menyebabkan efek yg negatif. Kurang dalam bahan hingga mesti kerja dua kali atau terbuang waktu beberapa jam karena untuk membeli bahan cat lapangan yg diperlukan lagi.

Jika memang kita sudah tau takarannya berapa & cukup atau tidakya, jelas pengerjaan pun akan semakin cepat. Selain bahan cat lantai lapaangan ternyata ada beberapa hal yg sangat berpengaruh untuk hasil pengecatan lapangan olahraga tersebut, diantaranya :

  • Kondisi Lapangan
  • Rusak Ringan / Parah Sehingga Perlu Adanya Perbaikan Intensif & Tidak Asal Langsung Ditimpa Dengan Cat Lapangan Olahraga
  • Lapangan Baru yg Sudah Standard atau Masih Perlu Perbaikan Seperti Bergelombang atau Miring
  • Jasa Cat Lapangan yg Pro (Contohnya Sanggup Mengerjakan Satu Lapangan Dengan Berbagai Line Seperti Triple Line & Quadruple Line)
  • Cuaca yg Mendukung atau Cerah
  • Sterilisasi Lapangan Agar Tidak Digunakan Sebagai Lahan untuk Menaruh Beban Berat & Lahan Parkiran Apalagi Saat Baru / Sehari Setelah Pengecatan Lapangan Benar-benar Selesai

Jika sejumlah hal diatas dihiraukan, yg pertama adalah jangan langsung menyalahkan tim jasa pengecatan lapangan. Namun kita pun harus bisa memeliharanya & pasti mengeceknya agar sama-sama saling menguntungkan bukan saling merugikan. Yang kedua yaitu, disetiap pengerjaan telah benar-benar selesai berikut setelah penyerahan BA (Berita Acara Serah Terima), pasti para layanan jasa seperti kami pun akan memberikan masa garansi yg sesuai dengan pilihan paket pengecatan lapangan yg Anda pilih.

Anda tak perlu khawatir & jika memang ada perlu yg direvisi atau komplenan, jangan ragu untuk meminta pertanggung jawaban tersebut sesuai dengan perjanjian dalam sistem pengerjaan & harga paketnya seperti Harga Paket Sedang untuk Pengecatan Lapangan Dengan Garansi / Masa Pemeliharaan Selama 3 Bulan.

Jasa Pengecatan & Branding Lapangan

Nah, itulah sedikit tentang penjelasan kalau kita ingin melangsungkan pengecatan lapaangan olahraga apa saja. Tenang & tentukan pilihan matang-matang untuk mempercayakan soal memperbarui lapangan lama (Pengecatan Ulang Lapangan), lapangan baru yg ingin di cat, kondisi bagus atau perlu perbaikan! Kami siap mendukung & mewujudkan apa yg Anda inginkan. 

Agar Anda lebih yakin dengan kami, Anda dapat langsung menghubungi :


  • CP / CS Kami Dengan Bapak Yayat Syarif di No 0857-1027-2813

  • No Kantor Kami di 021 84981931

  • Dan Jika Anda Ingin Berkunjung Kekantor / Workshop Utama Kami, Ini Dia Alamatnya :

  • Jl. Sentosa Raya, Bukit Kencana III Pondok Gede - Bekasi Jawa Barat

  • Insta/IG Follow Us @catlantai

  • Facebook Follow & Like Us @JasaCatLapangan

Komentar

  1. Nih satu lagi untuk kamu yang punya lapangan olahraga apapun itu, seperti voli, tenis, basket dan futsal ingin di renovasi bisa klik kami ya jasa cat lapangan voli terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar